Cara menghilangkan jerawat di punggung, mengecilkan paha dan betis, cara memutihkan ketiak berbahan alami, cara menebalkan rambut

Thursday, November 17, 2016

Otonom mobil konsep



Sebuah mobil yang otonom adalah kendaraan independen mampu memenuhi kemampuan transportasi mobil standar sendiri oleh menavigasi dan penginderaan lingkungan tanpa campur tangan manusia atau masukan.
Mereka menggunakan teknik seperti komputer visi, lidar, GPS dan radar untuk merasakan lingkungan mereka. Informasi sensorik kemudian ditafsirkan menggunakan sistem kontrol canggih untuk mengidentifikasi sesuai jalur untuk navigasi, sinyal yang relevan dan semua hambatan. Ini berarti bahwa mereka selalu memperbarui informasi sensorik mereka berdasarkan sensorik masukan, membuat mereka mampu mendeteksi posisi mereka bahkan ketika mereka masuk ke dalam daerah tercatat atau bahkan ketika kondisi berubah.

Industri otomotif adalah di ambang transformasi besar sebagai berbagai konsep mobil hits jalan-jalan di berbagai kota. Kecerdasan buatan yang digunakan oleh mereka yang mengubah hubungan antara driver, mobil dan transportasi masa depan mesintekno.com. Teknologi yang digunakan dalam mobil-mobil ini bergeser berbagai peran yang awalnya dilakukan oleh manusia yang akan dilakukan oleh mobil.

Dari Google sendiri mengemudi mobil, Volvo otonom kendaraan, PSA Peugeot Citroen, Pathfinder LUTZ kepada konsep Nissan ID diresmikan kemarin, dan Honda, Apple dan General Motors sudah membuat cara untuk pengembangan mobil-mobil tampak seperti masa depan dimana semua industri otomotif mungkin menuju.

Berbagai produsen sudah menghadapi dalam teknologi seperti sistem pengereman otomatis yang memungkinkan mobil untuk menerapkan rem secara otomatis dalam menghadapi tabrakan segera. Hal ini dapat dilihat sebagai salah satu langkah pertama menuju adopsi otonom mobil dan teknologi yang datang dengan.

Teknologi baru ini mungkin menawarkan manfaat potensial sebagai: penurunan kecelakaan dan lalu lintas tabrakan karena mereka memiliki kesadaran situasional lebih akurat dan dapat selalu memantau sekitarnya menggunakan berbagai sensor dan menghindari potensi bahaya dengan menentukan reaksi aman dengan akurasi yang jauh daripada manusia bisa. Kecelakaan dan lalu lintas tabrakan bisa juga akan berkurang karena mereka tidak cenderung mengemudi agresif atau distractive, atau bentuk lain dari kesalahan manusia yang dapat mengakibatkan kecelakaan saat berkendara.

Juga mobil-mobil bisa mengurangi kelangkaan parkir, mengurangi ukuran ruang fisik yang diperlukan untuk parkir dan mengarah ke pengurangan jumlah mobil karena mereka bisa menurunkan penumpang dan pergi mengambil orang lain dalam ruang lain, mobil bisa menurunkan penumpang kemudian pergi park di lokasi lain dan hanya kembali ketika diperlukan dan juga dapat menyebabkan peningkatan mobil berbagi karena mereka dapat memilih dan menurunkan penumpang di tempat yang berbeda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Otonom mobil konsep

0 comments:

Post a Comment